Sukses

NexDrive Tawarkan Harga Khusus

PT Bahana Media Audiotama (BMA) selaku salah satu dealer NexDrive menyodorkan penawaran berupa potongan

Liputan6.com, Jakarta - Layanan televisi (tv) berbayar di dalam mobil, NexDrive, turut meramaikan gelaran BCA Expo & Auto Show di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, akhir pekan lalu. Pameran ini diikuti oleh berbagai merk mobil ternama dari Jepang, Korea, dan Eropa.

Di sini NexDrive membidik pengguna mobil yang menghadiri pameran tersebut. Seakan tidak akan melewatkan momen, PT Bahana Media Audiotama (BMA) selaku salah satu dealer NexDrive menyodorkan penawaran berupa potongan sampai dengan 50 persen dari harga channel berlangganan.

Paket berupa Set Top Box + Paket All channel 6 bulan ini ditawarkan dengan harga Rp 4.070.000 dan hanya berlaku bagi pemegang kartu kredit BCA.

"Kami juga menawarkan cicilan 0 persen dengan tenor 6 dan 12 bulan bagi konsumen," jelas Philippe Andrine, Manager Bahana Media Audiotama dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, saat ini NexDrive memiliki 77 dealer yang tersebar di berbagai area. Berbagai tayangan kelas dunia seperti channel berita, film, anak, olahraga, pengetahuan, drama, gaya hidup, dan juga TV nasional bisa dinikmati oleh konsumen NexDrive.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini