Sukses

Sambut Musim Panas, VW Luncurkan Lima Mobil Modifikasi

Pabrikan otomotif asal Jerman, Volkswagen (VW), resmi memperkenalkan lima mobil baru sekaligus sambut musim panas.

Liputan6.com, Berlin - Pabrikan otomotif asal Jerman, Volkswagen (VW), resmi memperkenalkan lima mobil baru sekaligus. Dikatakan, mobil-mobil ini khusus dibuat menyambut musim panas di beberapa belahan dunia.

Dilaporkan Motor1, kelima model itu adalah Golf, Golf GTI, Golf R, Passat, dan Jetta GLI. Dibanding versi standar, kelima model ini telah dimodifikasi sedemikian rupa.

VW Golf misalnya, akan hadir dengan keliaran warna hijau stabilo dengan strip hitam di bagian samping. Mobil ini dilengkapi dengan velg BBS 19 inci dan dibalut dengan ban Michelin Pilot Super Sport.

Golf GTI tak kalah ramai. Mobil ini dibalut dengan keliran ungu dan emas, sementara velgnya menggunakan merek Vossen 20 inci. Sementara Golf R yang mengambil inspirasi dari Scirocco GT Black Edition dikelir dengan warna putih dan atap hitam.

Agak berbeda dengan model lain, VW Jetta GLI tampil dengan konsep mobil balap. Tampilannya dibuat garang dengan cat merah menyala dan velg hitam dari Neuspeed RSe52 yang membuatnya semakin gagah.

Model terakhir adalah VW Passat. Model ini dikelir dengan warna satin ocean shimmerdan. Velg yang digunakan adalah Vossen LC-106T 20 inci. Mobil ini juga dilengkapi suspensi udara dan bagasi unik berlantai kayu.

Kelima mobil ini tidak dimaksudkan untuk dijual. VW hanya menyebut mobil-mobil ini akan dipamerkan di sejumlah acara musim panas, termasuk di European Experience yang dimulai akhir pekan ini di Savannah, Georgia, Amerika Serikat (AS).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini