Sukses

Suzuki Buka Dealer ke-300 di Kota Pempek

Outlet Suzuki ini berlokasi di Jl.Kolonel Haji Burlian no. 10 Km. 7, Palembang.

Liputan6.com, Palembang - Suzuki semakin memperluas jaringan pelayanan di Indonesia. PT Suzuki Indomobil Sales selaku agen pemegang merek meresmikan outlet ke-300 dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) untuk roda empat di Palembang.

"Calon konsumen dan konsumen mobil Suzuki dapat lebih dekat dan mudah untuk melakukan test drive produk-produk unggulan Suzuki, serta memudahkan dalam melakukan perawatan berkala kendaraannya. Outlet ini diharapkan dapat meningkatkan layanan baik dari sisi penjualan maupun purna jual bagi konsumen Suzuki," tutur Davy J. Tuilan, Deputy 4W Managing Director PT.SIS.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, dealer yang dikelola Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) Burlian ini berlokasi di Jl. Kolonel Haji Burlian No. 10 Km. 7, Palembang, Sumatera Selatan.

"Kondisi wilayah Kota Palembang cukup luas dan didominasi oleh pengusaha di bidang pertanian dan industri. Suzuki memiliki produk – produk yang sesuai dengan kebutuhan tersebut, baik dari kendaraan komersial maupun penumpang," kata Dodik, General Manager NSCB.

Adapun, Outlet NSCB Palembang mampu menampung lebih dari 35 unit kendaraan tiap harinya. Fasilitas bengkel yang tersedia terdiri dari 6 stall dan 2 unit Express Maintenance, Suzuki Diagnostic Tools (SDT), Suzuki Special Tools (SST), serta Digital Battery Tester.

"Hadirnya outlet 3S NSCB Burlian Palembang ini, merupakan bentuk komitmen Suzuki guna meningkatkan pelayanan dan kepuasaan konsumen setia Suzuki yang ada di wilayah Sumatera Selatan, serta memperluas jaringan penjualan dan purna jual kami yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar Davy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.