Sukses

Perkenalkan, Chevrolet Camaro Edisi Ulang Tahun ke-50

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-50 `pony car` legendarisnya, Chevrolet meluncurkan Camaro 50th Anniversary Edition 2017.

Liputan6.com, Detroit - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-50 `pony car` legendaris mereka, Chevrolet meluncurkan Camaro 50th Anniversary Edition 2017. Sejumlah fitur ditanamkan untuk membuat mobil ini istimewa.

Sebagaimana terlihat pada gambar, Chevrolet Camaro 50th Anniversary Edition 2017 hadir dengan warna Nightfall Gray dengan beberapa sentuhan oranye di bagian kap mesin dan kaliper rem. Terdapat pula badge `Fifty` di bagian belakang.

Grille mobil yang besar membuat mobil ini tampak gagah. Velg pun dibuat khusus dengan aksen krom bertuliskan "Celebrating Fifty Years of Camaro."

Beralih ke interior, Camaro spesial ini dihadirkan dengan interior kulit hitam yang disisipi aksen oranye. Beberapa sentuhan khusus termasuk panel instrumen, seatbacks, roda kemudi, dan sill plates bercahaya.

Chevrolet Camaro 50th Anniversary Edition akan tersedia di musim panas mendatang, sekira Juni hingga September. Meski begitu, mereka belum melansir berapa harga mobil berotot ini.

Selain diklasifikasikan sebagai pony car, Chevrolet Camaro juga sering dimasukkan ke kategori muscle car. Mobil ini pertama kali dijual di Amerika Serikat (AS) pada September 1966, dan menjadi penantang serius Ford Mustang.

Sempat berhenti produksi hingga generasi keempat pada 2002, Chevrolet kembali menghidupkan kembali Camaro untuk generasi yang kelima pada Maret 2009. Generasi keenam Camaro akhirnya diperkenalkan pada Mei tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini