Sukses

Ini Video All New Fortuner yang Debut 22 Januari

Liputan6.com, Jakarta - Toyota-Astra Motor (TAM) bakal merilis all new Fortuner dalam waktu dekat. Sumber Liputan6.com menyebut, SUV berkonfigurasi tiga kursi penumpang dipastikan melakoni debut pada 22 Januari. 

Tak hanya menginformasikan waktu debut all new Fortuner, sumber juga memberikan materi video pariwara dari mobil tersebut. 

Sebagaimana terlihat pada video berdurasi 1 menit 2 detik itu, menayangkan all new Fortuner yang diajak melalui medan non aspal dengan berbagai kontur. Tak luput, video juga mengungkap modus berkendara Eco, Normal, dan Power. 

Seperti diwartakan sebelumnya, Toyota melakukan perubahan penamaan pada tipe tertinggi Fortuner baru. Tipe VRZ dan SRZ menjadi model tertinggi dan menggantikan TRD. Sementara tipe G LUX (bensin 4x2) dan V (bensin 4x4) didiskontinu. Sementara rentang harganya berada di kisaran Rp 490-600 juta. 

Untuk dimensinya, all new Fortuner punya panjang 4.795 mm, lebar 1.855 mm, tinggi 1.835 mm, dengan wheelbase 2.745 mm.

Sementara itu, all new Toyota Fortuner disediakan dalam enam pilihan warna, yakni super white, silver metallic, dark grey mica metallic, attitude black, avant-garde brown metallic, serta phantom brown metallic.