Sukses

Pesan Fortuner Baru, Siapkan Mahar Rp 15 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Fortuner dipastikan meluncur di Indonesia pada 23 Januari 2016 mendatang. Jelang peluncuran, Auto2000 selaku jaringan dealer resmi Toyota di Indonesia telah membuka pemesanan.

Dijelaskan salah satu sales, konsumen diminta menyiapkan dana sebesar Rp 15 juta apabila akan memesan Fortuner terbaru. Pemesanan ini telah dibuka semenjak awal Desember lalu.

"Konsumen yang memesan Fortuner akan diminta booking fee sebesar Rp 15 juta. Bagi pemesan juga akan mendapat undangan menghadiri peluncuran pada 23 Januari besok," ujar sales tersebut pada Liputan6.com.

Lebih lanjut, sumber tersebut belum bisa mengungkapkan harga dari All New Fortuner sampai peluncuran. Selain harga, ia juga menyebut jika SUV tersebut akan tersedia dalam beberapa pilihan warna baru.

Sumber tersebut menjelaskan jika konsumen yang memesan All New Fortuner bakal menerima sejumlah benefit. Salah satu promo yang disediakan pada model baru tersebut adalah free service dan free spare part.

"Konsumen yang memesan Fortuner akan memperoleh layanan free spare part hingga 30 ribu kilometer selain layanan free service hingga 50 ribu kilometer. Paket ini cukup meringankan karena spare part Fortuner itu lumayan (tinggi) harganya," tuntasnya.