Sukses

Ini Fitur Jagoan yang Ada di Kabin Suzuki Ertiga Dreza

New Suzuki Ertiga Dreza menjadi kasta tertinggi dari keluarga LMPV Ertiga

Liputan6.com, Jakarta - New Suzuki Ertiga Dreza menjadi kasta tertinggi dari keluarga LMPV Ertiga. Selain memiliki wajah yang lebih mewah dan elegan, Dreza juga memiliki fitur unggulan di sektor kabin.

Fitur itu adalah head unit New Advance 9 inch Audio Video Navigation (AVN) layar sentuh berkualitas High Definition (HD) yang terbesar dikelasnya. Asyiknya, head unit terbaru ini kompatibel dengan smartphone berbasis Android dan iOS.

Fitur ini memiliki kelebihan pada sisi audio, video, dan navigasi yang diklaim akurat. Untuk mendukung performa terbaiknya, tersedia tweeter on dashboard guna memberikan entertainment yang berkualitas.

Seperti layaknya smartphone, Anda bisa berselancar di dunia maya menggunakan head unit ini dengan cara tethering wifi dari ponsel ataupun modem. Jika sudah tersambung, Anda bisa browsing apapun ataupun menonton beragam video dari Youtube.



Ricky Humisar S, 4W Marketing Product Development Group of Ertiga PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, head unit ini hanya tersedia untuk model Dreza. Namun jika tidak menutup kemungkinan dipasarkan secara terpisah.

"Sampai saat ini belum ditentukan apakah akan dijual terpisah atau tidak. Kalau memang permintaan banyak bukan tidak mungkin akan dijual terpisah. Ini tinggal pasang saja kok, bisa untuk Ertiga lama ataupun model baru," katanya.

Sebagai informasi, new Suzuki Ertiga Dreza ditawarkan mulai dari Rp 216,9 juta sampai Rp 236,5 juta dengan empat pilihan warna, seperti Cool Black, Graphite Grey, Pearl Snow White, dan Pearl Twilight Purple (khusus tipe GS).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini