Sukses

Komunitas Toyota Innova Berburu Kuliner Cirebon

Kendaraan yang ikut serta jumlahnya mencapai 50 unit yang terdiri dari berbagai jenis dan merek.

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas Kuliner dan Pasukan Shubuh 492 untuk pertama kalinya mengadakan Touring Lintas Komunitas dengan tema One Day Trip Cirebon. Kegiatan yang digagas oleh Toyota Innova Owners Club Indonesia (TIOCI) ini menggandeng beberapa komunitas lain baik otomotif atau non otomotif.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, komunitas lain yang ikut serta meramaikan antara lain AXIC Rakom, Avanza Owners Indonesia (AVOID), Big Brothers Community (BBC), Nissan Livina Club (NLC), Aerio Owners Club Indonesia (AOCI), KULINER 492 , PASUKAN SHUBUH 492 DAN ORARI. Kendaraan yang ikut serta jumlahnya mencapai 50 unit yang terdiri dari berbagai jenis dan merek.

Tujuan Touring satu hari ini yang utama adalah menjalin tali silahturahim. Ketua pelaksana Lintas Komunitas, Iwan Setiawan, memiliki misi mewadahi pengguna pesawat rakom tanpa membeda bedakan merk kendaraan, jenis, status maupun club mobilnya untuk touring bersama.

Kegiatan ini dimulai dengan menuju ke restorant Empal Gentong H.Dian, untuk menikmati makan siang sambil istirahat menghilangkan lelah. Rangkaian kegiatan dilanjutkan menuju rute selanjutnya yaitu berkeliling di Keraton Kesepuhan Cirebon.

Setelah puas menikmati keindahan Keraton Kesepuhan Cirebon, rombongan kembali bergerak untuk kuliner kembali dan kali ini rutenya mengunjungi Nasi Jamblang Mang Dul. Rangkaian kegiatan kuliner berakhir dengan kunjungan ke pusat oleh oleh makanan Pangestu. Sebelum pulang, rombongan menyempatkan mampir ke pusat Batik Trusmi.

Tepat pukul 21:00 WIB rombongan berkumpul kembali di area parkiran Pusat Batik tersebut untuk doa bersama. Dalam doa bersama ini, anggota rombongan berharap selamat sampai tujuan masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini