Sukses

Singkirkan Kereta Salju, Sinterklas Masa Kini Naik Ferrari 458

Aksi bagi-bagi hadiah ini turut menyita perhatian dari orang tua si bocah.

Liputan6.com, Montana - Santa Klaus atau Sinterklas dikenal sebagai tokoh yang gemar membagi-bagikan hadiah Natal kepada anak-anak baik. Untuk mengantarkan hadiah-hadiah tersebut, pria gendut yang identik dengan jenggot putih panjang ini mengendarai kereta salju yang ditarik oleh rusa.

Pada masa modern saat ini, sosok Sinterklas ikut berubah menyesuaikan zaman. Supaya makin cepat ketika mengirim hadiah, Sinterklas mengganti tunggangannya dengan Ferrari 458 Spider.

Inilah yang dilakukan oleh seorang pria di Montana, Amerika Serikat dalam menyambut natal. Adapun kado natal yang ia bawa disimpan di bagasi depan supercar bermesin V8 4,5 liter itu.

Aksi bagi-bagi hadiah ini dilakukan pada siang hari dimana anak-anak banyak yang sedang keluar rumah. Ini cukup kontras dengan sosok Sinterklas asli yang membagi-bagikan hadiah ketika tengah malam jelang natal.

Dari video yang dilansir Autoevolution, Rabu (16/12/2015), ia berkeliling kota termasuk mendatangi taman-taman bermain untuk membagikan hadiah. Anak-anak yang dijumpainya sedang bermain atau berjalan bersama orang tua mendapat kejutan kado Natal.

Aksi bagi-bagi hadiah ini turut menyita perhatian dari orang tua si bocah yang mendapat hadiah. Beberapa orang tua terlihat bingung namun ada juga yang terkesima atas aksi pria ini. Beberapa orang yang takjub lantas mengabadikan aksi pria ini dengan kamera ponsel karena jarang terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.