Sukses

Ariel Noah Pamer Aksi Drifting Akhir Pekan Ini?

Apakah Band Noah akan ikut drifting pada Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2015? Ini Jawaban Ariel.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang balap Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2015 (Mogu Mogu AMF 2015) siap digelar di Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 16-19 Desember 2015. Band Noah akan turut serta meramaikan acara.

Ariel, pentolan Noah, mengatakan akan menghibur pengunjung dengan maksimal. Bukan hanya itu, ia berjanji tidak hanya akan membawakan lagu, tetapi juga hal lain di luar itu. 

"Kita tampil di sana bukan hanya manggung. Tapi bentuknya seperti apa masih kita pikirkan," jelasnya dalam konferensi pers di Wisma Achilles di Jakarta, Selasa (15/12/2015).

Saat ditanya apakah Noah akan turut serta dalam drifting, Ariel mengatakan dengan nada bercanda dan tidak definitif. "Mungkin saja nanti kita ikut masuk mobil," jelasnya.

Adapun menurut Noah, acara ini sangat positif, sehingga tidak ada alasan untuk tidak berpartisipasi. Apalagi menurut mereka, balapan drift masih jarang ditemui di Tanah Air. "Sehingga semua acara yang mengkampanyekan itu harus didukung," tutup Ariel.

Mogu Mogu AMF 2015 melibatkan 60 drifter lokal dan internasional. Mereka terbagi dalan kelas professional, rookie, novice, dan drift star. Pemenang pertama akan mendapat uang tunai Rp 100 juta, dengan total hadiah sebesar Rp 400 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.