Sukses

Nanan Soekarna: Ada Orang Pinter Ngebet Jadi Ketua IMI

Nanan Soekarna menyindir ada calon yang ngebet menjadi Ketua Umum PP IMI.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) periode 2011-2015 Nanan Soekarna memastikan diri tidak akan maju dalam pemilihan nanti. Dirinya menyindir ada calon yang ngebet menjadi Ketua Umum PP IMI.

"Saya kan sudah mundur, dan sudah tidak maju lagi karena ada orang pinter yang ingin jadi ketua. Saya juga gak mau rebutan, gak ada gajinya kok rebutan," katanya di Jakarta.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Prasetyo Edi Marsudi dan Sadikin Aksa menjadi dua kandidat yang memperebutkan kursi panas tersebut untuk periode periode 2015-2019.

Meski begitu mantan Wakapolri itu berharap, siapapun nanti yang menjadi pemimpin IMI dapat bekerja dengan baik dan meningkatkan prestasi otomotif Tanah Air.

"Kalau ada yang mau jadi ketua ya monggo (silakan) saya di luar saja dan mendukung karena hobi. Saya berharap pengurus baru nanti bisa mengembangkan IMI," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini