Sukses

Karakter Lucu Minion Hiasi Ferrari 458 Speciale

Penampilan Ferrari 458 Speciale menjadi aneh, selain itu dan tidak lazim dipandang.

Liputan6.com, California - Ferrari 458 Speciale adalah supercar terganas dalam keluarga 458. Tema modifikasi pun seringkali dibuat bergaya agresif menyesuaikan karakter mobil.

Namun, apa jadinya jika kawanan Minion menghiasi 458 Speciale? Pasti tampangnya menjadi aneh, selain itu dan tidak lazim dipandang.

Inilah yang dilakukan oleh salah seorang pemilik Ferrari 458 Speciale yang melapisi seluruh bagian bodi dengan stiker bercorak Minion. Dilansir Carscoops, Jumat (4/12/2015), modifikasi ini sengaja dilakukan sebagai bentuk promosi film animasi produksi Universal Pictures itu.

Meskipun terlihat tidak lazim, sosok minion yang menghiasi bodi dikatakan menjadi pemandangan menarik bagi anak-anak. Meskipun demikian, sektor mesin V8 naturally aspirated sama sekali tidak berubah dan raungan ganas mesin tetap menderu.

Untuk dapur pacu, 458 Speciale didukung mesin 4,5 liter V8 yang mampu menyemburkan tenaga hingga 597 Tk dan torsi 540 Nm. Sportscar garapan pabrikan berlogo kuda jingkrak ini sanggup digeber hingga 325 km/jam dengan catatan akselerasi 3 detik dari posisi berhenti hingga kecepatan 100 km/jam.

Ferrari 458 Speciale adalah suksesor spiritual dari 360 Stradale dan F430 Scuderia. Model ini diperkenalkan Ferrari di Frankfurt dua tahun lalu.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini