Sukses

Meski Kecil, Aksesori Ini Jadi Buruan

Memiliki kendaraan roda empat rasanya masih kurang gaya jika tidak menggunakan aksesoris atau pernak-pernik

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki kendaraan roda empat rasanya masih kurang gaya jika tidak menggunakan aksesoris atau pernak-pernik. Kunci mobil adalah salah satu bagian yang sering dipasangi aksesoris.

Sebelumnya tren kondom kunci atau sarung karet yang membungkus kepala kunci banyak dicari. Namun demikian, kali ini tren beralih kembali ke dompet kunci.

"Untuk kondom kunci trennya sudah lewat. Sekarang orang banyak cari dompet kunci," buka Tara Tjung, General Manager Kiki Rotary Motor saat berbincang dengan Liputan6.com, Kamis (19/11/2015).

Tara menjelaskan jika harga untuk dompet kunci yang ia jual bervariasi, mulai dari Rp 150 ribu sampai Rp 300 ribu. Tinggi rendahnya harga dilihat dari merek yang terpampang di dompet kunci tersebut.

"Untuk dompet kunci Mercy seperti ini harganya Rp 200 ribu, kalau untuk merek seperti Toyota atau Honda lebih murah. Makin mewah mereknya, makin mahal harganya," tuntasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini