Sukses

Legenda Hidup Juventus Cicipi Ducati Diavel, Tergoda Beli?

Edgar Davids terlihat melakukan test ride di Vauxhall.

Liputan6.com, London - Mantan pemain sepak bola berkebangsaan Belanda, Edgar Davids tertangkap kamera mengendarai Ducati Diavel. Sepeda motor bergaya street ini dipinjamnya dari dealer Metropolis Motorcycles di London, Inggris.

Dilansir Dailymail, Jumat (6/11/2015), pensiunan pesepak bola yang pernah membela klub Ajax Amsterdam, Juventus, dan Tottenham Hotspur ini terlihat melakukan test ride di Vauxhall. Saat itu, ia menggunakan jaket hitam dengan celana jins biru, lengkap dengan helm.

Usai mencicipi performa sepeda motor bermesin 1,2 liter tersebut, pria berusia 42 tahun yang terkenal dengan rambut gimbalnya ini bergegas menemui seorang wanita misterius. Bersama wanita tersebut, ia lantas menumpang taksi pergi dari awasan Lamberth.

Bisa saja, kegiatan test ride yang dilakukan oleh Davids ini sebagai langkah penjajakan. Andaikata memang cocok, bukan tidak mungkin mantan gelandang yang dijuluki sebagai Pittbull ini memboyong Diavel ke rumahnya.

Ducati Diavel didukung oleh mesin Testrastretta 11° dengan kompresi 12,5:1. Daya maksimal yang dihasilkan mencapai 162 Tk dengan torsi 130,5 Nm. Kinerja berkendara pada Diavel ditunjang oleh teknologi ride by wire.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.