Sukses

ARM Motor Layani Modifikasi Motor dari Luar Jakarta

Virus modifikasi tidak hanya digandrungi oleh warga Ibu Kota saja tetapi juga merambah hingga ke luar kota.

Liputan6.com, Jakarta - Virus modifikasi tidak hanya digandrungi oleh warga Ibu Kota saja tetapi juga merambah hingga ke luar kota. Menyiasati permintaan konsumen yang beragam, pemilik toko aksesoris sekaligus rumah modifikasi ARM (Angga Racing Mobiek) Motor, Tukijan, menyiapkan layanan antar jemput untuk sepeda motor milik konsumen.

"Untuk motor yang posisinya di luar kota bisa antar jemput. Kami ambil motornya bawa kemari untuk melakukan pemasangan bodi," ungkap pria asal Yogyakarta ini kepada Liputan6.com, Selasa (3/11/2015).

Ia menjelaskan, untuk proses antar jemput motor milik pelanggan, pihaknya sudah memiliki mobil sendiri. Selain itu, ARM juga melayani pemasangan bodi dan aksesoris di rumah konsumen pemesan.

"Jika pemesan keberaran motornya dibawa, kami juga bisa pasang dirumahnya. Nanti kami ke sana bawa alat-alat untuk pemasangan," ujarnya.

Lebih lanjut, pria berkumis ini menjelaskan jika konsumen yang meminta pemasangan dirumah atau minta sepeda motornya dijemput akan dikenai biaya tambahan. Adapun perhitungannya nanti konsumen cukup membayar uang bensin dan biaya konsumsi kepada sopir dan mekanik.

"Itungannya kalau ke kuar kota itu ada uang bensin, dan makan. Kalau prosesnya lama dan perlu menginap maka ditambah biaya hotel," jelasnya.

Sebagai infomasi, ARM Motor berada di Jalan KRT Radjiman Widyodiningrat, Cakung, Jakarta Timur.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.