Sukses

Varian Baru Mitsubishi Delica Tampil Berkelas

Varian terbaru Delica ini menyuguhkan fitur yang lebih elegan memberi kenyamanan kelas premium.

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia memanfaatkan event Jakarta Auto Show 2015 untuk meluncurkan Delica Royal. Varian terbaru Delica ini menyuguhkan fitur yang lebih elegan memberi kenyamanan kelas premium.

"Varian ini hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan dengan kemampuan keamanan dan performa maksimal, berikut desain eksterior dan interior yang semakin elegan," ujar Kosei Tamaki, Executive General Manager PT KTB saat peluncuran di JAS 2015, Rabu (28/10/2015).

Tamaki menjelaskan, Delica Royal menggunakan leather seat berwarna beige dari jok baris pertama hingga ketiga. Sementara itu, varian Royal didukung fitur Audio Steering Switch untuk memudahkan pengemudi dalam mengoperasikan audio system tanpa perlu melepas tangan dari setir.

"Mitsubishi Delica Royal tetap mempertahankan ciri khas yang tidak dimiliki para pesaing yaitu high ground clearance 190 mm. Ini membuat Delica Royal cocok mendukung aktivitas perkotaan dan perjalanan keluarga di luar ruang hingga medan semi off road," sambungnya.

PT KTB melepas Delica Royal dengan harga Rp 450 juta on the road Jabodetabek. Tamaki berujar jika pemesanan Delica Royal sudah dapat dipesan hari ini.

"Untuk inden Delica Royal sekitar dua sampai tiga minggu," tandasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini