Sukses

Mobil Mewah Didandani Seram, Ini Sosoknya

Menyambut Halloween, dealer McLaren di San Francisco, AS, mendandaniMcLaren 650S Spider dengan gaya seram.

Liputan6.com, San Francisco - Banyak cara dapat dilakukan untuk merayakan Halloween yang jatuh tepat di akhir bulan ini. Yang paling umum adalah berdandan seram. Bagi dealer mobil, momen ini juga bisa dimanfaatkan dengan cara unik.

Salah satunya adalah dealer McLaren di San Francisco, Amerika Serikat (AS) ini. Menyambut Halloween, mereka mendandani salah satu mobilnya dengan gaya seram. Foto mobil kemudian diunggah ke laman Facebook mereka.

Mobil yang dimodifikasi adalah McLaren 650S Spider. Dalam hal ini, kata `Spider` yang berarti laba-laba benar-benar direalisasikan.

Sebagaimana terlihat pada foto di atas, McLaren berkelir kuning-hitam ini dilengkapi dengan laba-laba raksasa di atapnya. Tidak disebutkan dari apa laba-laba tersebut dibuat.

Bukan hanya itu, fascia mobil sport ini juga ditempel gigi monster berwarna hitam. Ini menghasilkan kesan bahwa mobil sedang menyeringai. Headlamp berbentuk bumerang semakin menguatkan kesan ini. 

"Boo! Our showroom just got a little scarier. Is that spider staring at you??" demikian caption foto tersebut. Nampaknya, mobil ini bukanlah untuk dijual, melainkan hanya pajangan saja untuk menyambut Halloween.

Untuk diketahui, McLaren 650S Spider menggendong mesin V8 twin-turbo berkapasitas 3,8 liter yang semburkan tenaga 650 Tk dan torsi 578 Nm. Mesin ini membuat 650S mampu berlari dengan kecepatan puncak 329 km/jam.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini