Sukses

Begini Jadinya Kalau Ngebut di Jalanan Basah

Karena jalanan licin dan melaju dengan kecepatan tinggi, supercar malang berkelir merah ini berakhir dengan menabrak lampu lalu lintas.

Liputan6.com, Florida - Meskipun pemilik di Indonesia masih terhitung sedikit, tapi alangkah baiknya jika mengetahui pengalaman tidak mengenakkan dari pemilik supercarsupercar di belahan bumi lainnya.

Kali ini, kemalangan jatuh pada pemilik Ferrari 458 Italia di Florida, Amerika Serikat (AS). Karena jalanan licin dan melaju dengan kecepatan tinggi, supercar malang berkelir merah ini berakhir dengan menabrak lampu lalu lintas.

Dilaporkan Carbuzz, sebelum menabrak lampu lalu lintas, Ferrari 458 Italia ini berputar hingga tiga kali di tengah jalan raya. Bagian depan mobil hancur berantakan, spion samping hilang, dan semua airbags mengembang.

Beruntung, pemilik kendaraan hanya mengalami cedera ringan. Pun tidak ada korban dari pengguna jalan lainnya.

Boca Raton, Florida, memang tempat yang dikenal dengan kawasan Elit. Mobil-mobil eksotis seperti Ferrari dan Bentley sangat mudah ditemui di tempat ini layaknya Toyota Camry atau Honda Civic.

Untuk diketahui, Ferrari 458 Italia mengusung mesin V8 berkapasitas 4,5 liter yang hasilkan tenaga 562 Tk. Ferrari 458 Italia mampu melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 3,3 detik dan memiliki kecepatan maksimal hingga 325 km/jam.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini