Sukses

BMW X1 untuk Pengunjung ke-20 Juta, Siapa Beruntung?

Liputan6.com, Munich - Delapan tahun lalu, museum BMW Welt resmi dibuka untuk umum. Tepat bulan ini museum yang berlokasi di Munich telah didatangi 20 juta pengunjung.

Pengunjung museum ke-20 juta ini pastinya sangat beruntung, karena pihak museum memberi hadiah kejutan, yaitu BMW X1 terbaru. Perusahaan memilih rombongan keluarga Christoph Wald dari Aachen, Jerman sebagai pemenang hadiah kejutan ini.

Dilansir Autoevolution, Senin (19/10/2015), keluarga ini berkesempatan menggunakan BMW X1 selama setahun penuh secara cuma-cuma tanpa dipungut biaya apapun. Penyerahan hadiah ini dihadiri oleh Marco Wittmann yang merupakan juara DTM tahun lalu serta Dieter Reiter selaku Walikota Munich.

"BMW Welt adalah ruang pamer dari BMW Group. Kami semua sangat berbahagia menyambut pengunjung ke-20 juta hanya dalam delapan tahun," kata Helmut Kas, Kepala BMW Welt.

Keluarga ini menjadi orang pertama yang menguji performa front wheel drive dari BMW X1. Mobil dari jenis crossover ini dikatakan lebih praktis ketimbang sebelumnya.

"BMW Welt telah menjadi dalam beberapa tahun menjadi landmark dari Munich. Museum ini menampilkan sisi menarik modernitas kota dan memberikan kontribusi bagi keberhasilan Munich sebagai tujuan wisata," kata Reiter.

(ysp/sts)