Sukses

Zero Perkenalkan Supermoto dan Dual-Sport Bertenaga Listrik

Produsen motor listrik Zero Motorcycles memperkenalkan dua model baru di ajang America International Motorcycle Expo

Liputan6.com, Orlando - Produsen motor listrik Zero Motorcycles memperkenalkan dua model baru di ajang America International Motorcycle Expo (AIMExpo). Keduanya adalah Zero FSX dan Zero DSR. Demikian seperti dilansir aimexpousa, Jumat (16/10/2015).

Zero FSX mengusung gaya supermoto dengan tongkrongan motor trail yang khas namun dibalut ban aspal. Model ini terinspirasi dari Zero FX yang merupakan model trail. Dengan bobot 136 kg, Zero FXS memiliki torsi besar mencapai 94 Nm.

Sementara Zero DSR dibangun dari basis model DS. Motor ini dibuat khusus untuk biker yang gemar adventure. Torsi motor listrik ini mencapai 143 Nm atau 56 persen lebih besar dibanding model DS.

Dengan kemampuan yang mumpuni, motor ini lebih cepat saat di jalan aspal dan 25 persen lebih tangguh saat diajak bertualang di medan off-road.

Motor listrik Z-Force yang digunakan didukung baterai lithium ion sebagai sumber tenaganya. Dengan baterai yang terisi penuh, keduanya mampu menempuh jarak 317 km. Kedua motor listrik asal Negeri Paman Sam tersebut ditawarkan dengan harga USD 10.995 atau sekira Rp 150 jutaan.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini