Sukses

Ducati Segera Keluarkan Naked Bike Terkuat, Seminggu Lagi?

Ducati mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan naked bike terkuat yang pernah ada, Monster 1200 R.

Liputan6.com, Frankfurt - Ducati kembali membuat sensasi. Kali ini, mereka mengumumkan akan meluncurkan naked bike terkuat yang pernah ada, Monster 1200 R.

Melansir Visordown, Selasa (8/9/2015), Ducati mengatakan bahwa Monster 1200 R akan memiliki mesin yang lebih kuat, sasis sporty, dan desain canggih.

Bersamaan dengan siaran persnya, Ducati juga melampirkan gambar teaser seperti di atas. Tidak ada yang dapat dikomentari dari gambar tersebut.

Adapun yang jelas, model ini akan diperkenalkan pada 14 September nanti di acara Volkswagen Group Night, Frankfurt, Jerman. 

Acara tersebut bertepatan sebelum IAA 2015 (Internationale Automobilausstellung di Frankfurt am Main) atau yang lebih dikenal dengan nama Frankfort Motor Show.

Nantinya, motor ini akan dipamerkan dengan menumpang booth Audi, mulai dari 15 hingga 20 September 2015.

Isu tentang model baru Ducati sebetulnya sudah muncul Juli lalu. Tapi, saat itu diprediksi model yang akan diluncurkan adalah 1299 Streetfighter, bukan Monster 1200 R.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.