Sukses

Nomor Call Center Bebas Pulsa Suzuki Siap Diakses 24 Jam

PT SIS menyediakan satu nomor akses yang dapat dihubungi oleh seluruh pengguna merek Suzuki.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjadi satu-satunya agen pemegang merek di Indonesia yang menyediakan tiga produk otomotif berbeda. Untuk mengakomodir seluruh pelanggan, PT SIS menyediakan satu nomor akses yang dapat dihubungi oleh seluruh pengguna merek Suzuki.

Para pelanggan cukup menghubungi call center Halo Suzuki di nomor 08001100800 terkait produk dan layanan yang ada di Suzuki. Halo Suzuki dapat diakses melalui telepon dan ponsel selama 24 jam dan bebas biaya.

"Kami merupakan satu-satunya APM yang membawahi tiga macam produk sekaligus dalam satu atap. Tujuan kami adalah untuk tetap memberikan respon yang cepat terhadap kebutuhan pelanggan atau informasi seputar Suzuki melalui layanan yang terintegrasi dalam call center ini," kata Riecky Patrayudha, Assist To Dept. Head Service PT SIS, Jumat (28/8/2015).

Nomor telepon bebas pulsa ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk mencari tahu informasi seperti produk, harga, serta lokasi dan nomor telepon bengkel Suzuki. Lebih lanjut, konsumen dapat memanfaatkan call center ini untuk booking service berikut harga serta lokasi pembelian sparepart.

"Biasanya call center hanya menunggu konsumen menelepon, tetapi Halo Suzuki juga menghubungi pelanggan utk meningkatkan kualitas layanan. Contohnya seperti pada mobil baru, seminggu setelah mobil dikirimbakan kami hubungi untuk memastikan kualitas," jelas  Asti Hendaryani, Customer Relation PT SIS.

Halo Suzuki juga menjadi nomor yang dapat dihubungi saat membutuhkan layanan darurat bagi pelanggan yang mengalami kondisi darurat pada kendaraannya dalam layanan Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA).

Para pelanggan akan ditangani langsung oleh teknisi standby terdekat dari lokasi kejadian.SERA juga melayani permintaan teknisi untuk hadir di lokasi serta mendatangkan mobil gendong (towing) jika diminta oleh konsumen.

"Kami telah menyediakan satu wadah yang dapat diakses oleh pelanggan. Ini dapat selalu mendekatkan dengan kami baik dari pelanggan mobil, motor, atau road marine," tutup Riecky.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini