Sukses

All New Mitsubishi Triton Resmi Mengaspal di Tanah Air

All new Mitsubishi Triton mengalami pembaruan cukup signifikan terutama pada sisi eksterior serta interiornya

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmi meluncurkan produk terbaru, all new Mitsubishi Triton di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Senin (10/8/2015). Model anyar ini mengalami pembaruan cukup signifikan terutama pada sisi eksterior serta interiornya.

"All new Mitsubishi Triton mengusung empat konsep utama, yakni desain yang modern, fungsional, dapat diandalkan dan nyaman. Kami mengharapkan all new Triton yang merupakan generasi baru Strada Triton dapat diterima masyarakat," terang Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki dalam sambutannya saat peluncuran.

Tampilan luar all new Triton kini lebih gagah dan sporty berkat sentuhan baru pada desain lampu depan, grill kekar berlapis krom dan ruang kargo yang lebih luas.

Melalui produk ini, target konsumen all new Mitsubishi Triton adalah sektor fleet dan semi-private. Seperti diketahui, Triton merupakan kendaraan multi-fungsi, yang bisa digunakan baik untuk kendaraan operasional di sektor pertambangan dan perkebunan maupun kendaraan pendukung hobi, offroad, dan gaya hidup.

All new Mitsubishi Triton hadir dalam lima pilihan varian, yakni Exceed A/T, Exceed M/T, GLS, HDX Double Cabin, HDX Single Cabin.

Adapun mesin yang digunakan adalah 4D56 2.5L DI-D Commonrail dengan turbocharger yang sanggup menghembuskan tenaga hingga 176 Tk untuk tipe Exceed A/T dan M/T, 136 PS untuk GLS dan 108 PS untuk model HDX series.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.