Sukses

Sekadar Cari Keringat, Bechkam Pilih Pergi Naik Mobil Rp 5,25 M

Beckham juga dikenal sebagai penggemar Rolls Royce.

Liputan6.com, California - David Beckham sudah tidak lagi menjadi pesepakbola. Namun begitu, suami Victoria Posh memberikan jasanya untuk berbagai produk sebagai bintang iklan. 

Tak heran, bila pendapatan mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid ini sangat melimpah. Berbagai hobi wah pun dikaloni, termasuk mengoleksi mobil-mobil mewah. 

Baru-baru ini, sebagaimana dilansir dari Dailymail, Kamis (30/7/2015), pria berusia 40 tahun ini kedapatan pulang fitness menggunakan Rolls Royce Ghost pada Sabtu pekan lalu. Ia masuk ke mobilnya yang terparkir di SoulCycle, California, dengan kondisi bermandikan keringat.

Mobil ia beli pada 2012 seharga 250 ribu pound sterling atau sekitar Rp 5,25 miliar. Secara spesial, mobil super mewah asal inggris ini dikelir black matte (doff) dengan jendela yang dilapisi kaca film yang memiliki tingkat kontras cukup gelap.

Memang, sebagai orang yang lahir di Inggris, bakap tiga orang anak ini dikenal sebagai penggemar Rolls Royce. Sebelumnya, ia pernah membeli Rolls Royce Phantom pada 2008 seharga 350 ribu pound sterling atau sekitar Rp 7,35 miliar.

Tepatnya pada 2012 Rolls Royce Phantomnya ia jual untuk menebus Rolls Royce Ghost yang ia gunakan hingga saat ini.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.