Sukses

Grand New Toyota Veloz Punya 3 Opsi Warna Baru

Grand New Veloz akan hadir dengan warna Dark Red, Nebula Blue, serta Dark Brown.

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan segera membuka selubung dua model terbaru, Grand New Avanza dan Veloz pada 12 Agustus. Salah satu modelnya, Grand New Veloz, akan hadir dengan tiga pilihan warna baru.

Menurut laman Facebook Tunas Toyota Jakarta, Grand New Veloz akan hadir dengan warna dark red, nebula blue, serta dark brown.  

Pada versi sebelumnya, Toyota menyediakan empat pilihan warna untuk Veloz, yaitu black metallic, dark steel mica, silver mica metallic, dan white.

Seperti diberitakan sebelumnya, baik Grand New Veloz dan Avanza akan hadir dengan seabrek fitur baru. Veloz akan dilengkapi dengan mesin dual VVTI dengan pilihan transmisi otomatis dan manual.

Kemudian, beberapa fitur lainnya adaalah center head rest pada kursi baris kedua, 3 point seat belt pada semua kursi, power window dengan jam protection di sisi pengemudi, peringatan seat belt penumpang depan, side impact beam, ISOFIX, ABS (semua tipe), dan immobilizer (pada semua tipe, kecuali 1.3 E).

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.