Sukses

Video: Perempuan Gilas Dua Mobil Saat Cari Parkir

Sebuah BMW X5 menggilas dua mobil, salah satunya adalah Hyundai Elantra Touring saat mencari slot parkir di Ontario, Kanada.

Liputan6.com, Ontario - Sebuah BMW X5 menggilas dua mobil, salah satunya adalah Hyundai Elantra Touring saat mencari slot parkir di Richmond Hill Extreme Fitness Location, Ontario, Kanada.

Peristiwa bermula saat BMW X5 masuk ke lahan parkir outdoor. Alih-alih mundur untuk memasukkan mobilnya ke slot yang kosong, pengemudi yang dikemudian hari dikenal dengan nama Tripta Kaushal malah menginjak gas dan menggilas dua mobil di depannya.

Bukannya bertanggung jawab, perempuan ini malah kabur dari lokasi kejadian. Untungnya, kamera CCVT dengan jelas merekam kejadian ini dan pihak yang berwajib dapat dengan mudah melakukan pengejaran.

Dilaporkan, polisi regional York berhasil menangkap perempuan berusia 62 tahun ini pada Oktober 2009. Ia kemudian masuk pengadilan pada 1 Desember 2009.

Berikut video detik-detik insiden tempat parkir tersebut:

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.