Sukses

Hangus Terbakar, Bangkai Sportscar Mercy Dijual di Situs Online

Akun pemilik iklan yang berdomisili di Belanda ini memaparkan keterangan spesifikasi mobil.

Liputan6.com, Amsterdam - Sering kita jumpai situs jual beli online menawarkan deretan mobil yang cukup lengkap dengan berbagai kondisi mulai dari yang paling sehat hingga yang sudah mengalami kerusakan yang cukup parah. Kali ini, sebuah situs jual-beli online Jerman, Mobile.de menampilkan iklan sebuah Mercedes Benz A45 AMG yang telah ludes dilalap api.

Dilansir Worldcarfans, Kamis (9/7/2015), sebuah akun menawarkan bangkai mobil ini dengan harga 9.500 Euro atau sekitar Rp 140,3 jutaan. Pada keterangan di iklan dijelaskan jika A45 AMG ini keluaran 2014 dengan jarak tempuh 19 ribu km.

Lucunya, akun pemilik iklan yang berdomisili di Belanda ini memaparkan keterangan spesifikasi mobil layaknya menjual mobil dalam kondisi siap pakai. Ia menjelaskan mulai dari konsumsi bahan bakar, warna mobil, serta material interior berikut fitur penunjang berkendara.

Dilihat dari kerusakannya, hatchback Jerman ini tampaknya sempat mengalami kecelakaan yang cukup parah hingga akhirnya terbakar hebat. Diduga, mobil sempat dipacu pada kecepatan tinggi dan kemudian menghantam sesuatu jika melihat parahnya kerusakan pada bagian depan mobil.

Lebih lanjut, Pengemudi A45 AMG ini juga diragukan selamat dari insiden jika melihat kondisi mobil. Adapun bangkai ini hanya menyisakan sedikit komponen dengan kondisi baik.

Harga jual yang diminta pun sangat mahal jika melihat komponen yang bisa diperbaiki. Terlebih, sebagian besar komponen di ruang mesin juga telah hangus dilalap api.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini