Sukses

Tak Bertanggung Jawab, Pengendara ATV Kabur Usai Nabrak Mobil

Pengendara langsung lari tunggang-langgang kabur meninggalkan ATV-nya.

Liputan6.com, California - Aksi ceroboh saat berkendara kembali terjadi. Kali ini dilakukan oleh pengendara all terain vehicle (ATV) yang melaju secara ugal-ugalan dan kemudian menabrak mobil yang sedang parkir.

Melalui video yang dilansir Autoevolution, Jumat (3/7/2015), pengendara ATV ini terus menarik tuas gasnya saat keluar dari rerumputan meskipun sudah memasuki jalan aspal di kawasan perumahan. Akibatnya, laju ATV pun menjadi liar dan langsung menghantam dengan keras sebuah sedan yang terparkir.

Saat insiden terjadi, si pengendara menunggangi ATV tanpa mengenakan perlengkapan berkendara secara lengkap termasuk helm sekalipun.

Untungnya, pengendara ini selamat setelah tunggangannya menabrak dengan keras. Sebab dalam kasus lain, insiden seperti ini dapat menimbulkan cidera yang cukup serius bagi pengendara ATV.

Alarm mobil pun menyala seketika dan membuat pengendara ATV ini panik. Dengan tidak bertanggung jawab, ia pun langsung lari tunggang-langgang kabur meninggalkan ATV-nya.

Meskipun dapat meloloskan diri, tampaknya pengendara ATV ini tetap tidak dapat lolos dari hukuman. Polisi yang mendapat laporan si pemilik akan segera mengusut dan mencari si pelaku.


(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini