Sukses

Mobil Bekas Tunggangan Terminator Dijual di Iklan Baris

Tampang Jeep Grand Wagoneer ini begitu gagah dan menyeramkan seperti mobil lainnya yang dikoleksi Schwarzenegger.

Liputan6.com, California - Arnold Schwarzenegger merupakan salah seorang selebriti yang doyan mobil-mobil macho. Di antara sebagian koleksinya, ada pula yang dijual oleh aktor yang membintangi film berjudul Terminator tersebut.

Seperti dikabarkan Boldride, Rabu (24/6/2015), muncul iklan baris yang menawarkan sebuah Jeep Grand Wagoneer yang mencatut nama Schwarzenegger. Sayangnya, tidak dijelaskan harga jual SUV ini. Memang, SUV lansiran 1984 yang dijuluki sebagai Govenator ini memang sempat dimiliki oleh mantan gubernur California itu.

Layaknya mobil lainnya yang dikoleksi Schwarzenegger, tampang Grand Wagoneer ini begitu gagah dan menyeramkan. SUV ini juga telah mengalami kustomisasi yang dilakukan oleh rumah modifikasi West Coast Customs.

SUV ini juga dinilai sudah memenuhi unsur mobil off road karena menggunakan ban besar berprofil garuk tanah. Tak luput, pada bumper depan dan belakang juga dipasangi rollbar berikut pengait.

Adapun kinerja Grand Wagooner ini ditujang oleh mesin diesel V8 6,6 liter Duramax yang mampu menyemburkan daya 550 Tk. Mesin dikawinkan transmisi otomatis garapan Allison serta sistem penggerak empat roda berikut transfer case.

Beralih ke dalam, interior pada Governator ini begitu spesial karena menggunakan jok berlapis kulit buaya. Tak luput, sistem hiburan pada SUV berkelir hitam ini sudah didukung dengan DVD berikut surround sound system.

(ysp/gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini