Sukses

Perusahan Otomotif Ajak Ratusan Orang Liburan ke Bali

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah perayaan besar-besaran dilakukan PT Dirgaputra Ekapratama selaku distributor komponen aftermarket brand roda empat (MK Kashiyama, IBK, IBK Heavy Duty, NTB, RCA, Kujira, Kagumi, Exedy dan Nikki Front) dan roda dua (RCA motorcycle parts) dalam rangka merayakan hari jadi ke-20.

Tidak tanggung-tanggung, pada akhir pekan lalu 740 orang yang terdiri dari karyawan perusahaan, karyawan toko, mekanik hingga konsumen diajak liburan ke Bali.

Dalam keterangan resmi yang Liputan6.com terima, V. Yonny, Deputy Opr. Director PT Dirgaputra Ekapratama menjelaskan, gathering yang diadakan di Bali ini sebagai reward dan apresiasi atas loyalitas dari customer, karyawan toko dan mekanik yang ada di seluruh Indonesia.

"Mereka ini sudah memberikan kontribusi yang sangat baik bagi perusahaan, karena sudah memasarkan produk dari perusahaan kami sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan pemilik dan karyawan toko agar lebih erat lagi," jelasnya.

Lebih lanjut Vonny menerangkan, peserta gathering yang ikut berasal dari Aceh hingga Papua dan merupakan pelanggan, mekanik, yang sudah memenuhi syarat dalam pengumpulan point rewards dan loyal terhadap produk yang dipasarkan PT Dirgaputra Ekapratama.

Tidak hanya sekadar jalan-jalan ke pulau menggunakan cruise, perusahaan yang telah berdiri sejak 1994 dan telah menembus pasar ekspor itu juga memberikan hadiah logam mulia sebanyak 250 gram dan piranti elektronik sebanyak 70 unit bagi peserta gathering yang beruntung.

Sebagai informasi, gathering ini telah menjadi agenda tahunan perusahaan untuk menjaga jaringan dan koneksi. Tidak hanya plesiran di dalam negeri, kegiatan seperti ini juga pernah dilakukan hingga ke luar negeri.

(ian/gst/sts)

Loading