Sukses

Batmobile Terbaru Mejeng di Las Vegas

Mobil tunggangan manusia kelelawar ini juga dilengkapi sepasang senapan mesin.

Liputan6.com, Nevada - DC Comics selaku pencipta tokoh Batman memamerkan Batmobile terbaru pada Licensing Expo in Las Vegas. Kegiatan ini dilakukan untuk menyambut sekuel terbaru Batman yang berjudul Dawn of Justice.

Desain anyar Batmobile kali ini menampilkan garis otot yang menonjol dengan roda ukuran besar. Dikatakan, desain gahar Batmobile ini juga cocok untuk tampil pada film Mad Max.

Untuk interiornya, Batmobile menjadi salah satu mobil yang futuristik pada dashboard dengan sepasang kursi bergaya sport dengan pembungkus berbahan kulit. Tak luput, Batmobile ini menggunakan tambahan rollcage.

Melansir Inautonews, Senin (15/6/2015), mobil tunggangan tokoh manusia kelelawar ini juga dilengkapi sepasang senapan mesin dan juga sejenis senjata yang tersembunyi di bagian depan. Tampilan interior Batmobile ini juga futuristik dengan banyak tombol dan joystick pada panel instrumen.

Namun begitu, tidak dijelaskan pabrikan mana yang menyokong dapur pacu pada Batmobile ini. Adapun Aksi Batmobile dapat disaksikan dalam film Dawn of Justice yang akan tayang pada 25 Maret 2016 mendatang.

(ysp/sts/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini