Sukses

Tiga Referensi Rumah Modifikasi Sepeda Motor

Dari sekian banyak bengkel khusus modifikasi, berikut kami ulas tiga di antaranya:

Liputan6.com, Jakarta - Modifikasi sepeda motor terus berkembang dan populer di Indonesia. Hal ini ditandai dengan semakin banyaknya orang yang berminat memodifikasi motornya.

Tidak heran, kondisi ini membuat bengkel-bengkel khusus modifikasi semakin menjamur. Tidak terhitung berapa banyak jumlahnya di Indonesia. Belum lagi bengkel modifikasi yang juga menyediakan servis.

Dalam memodifikasi motor, ada beberapa bengkel yang khusus menyediakan jasa modifikasi dengan aliran tertentu. Ya, sebab modifikasi pun terdiri dari aliran-aliran tertentu yang memiliki kekhasan masing-masing.

Dari sekian banyak bengkel khusus modifikasi, berikut kami ulas tiga di antaranya:

- Newspeed Garage

Bengkel Newspeed Garage melayani modifikasi motor klasik spesialis aliran super cub. Beberapa ciri yang melekat pada modifikasi ini adalah desain stang yang lebih simpel dan lampu yang minimalis. Dalam perkembangannya, desain aliran ini lebih ekstrem, misalnya menggunakan ban besar, bahkan ban trail.

Bengkel ini melayani modifikasi motor klasik spesialis Honda menjadi street cub.

Bengkel ini terletak di Jalan Pinang Emas 1 Nomor B5, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12310. Sebelum ke tempat ini, Anda dapat menghubungi bengkel di nomor telepon +62 812-8222-7087.

>> Klik laman selanjutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

- D+J Motospot

Lain halnya dengan Newspeed Garage, bengkel D+J Motospot menyediakan paket modifikasi khusus untuk motor gede alias moge seperti Harley-Davidson dan Ducati. Beberapa layanan yang diberikan adalah costume build, metal atau fiber work, hingga painting atau air-brushes sesuai keinginan pemilik moge.

 D+J Motospot (Foto: Google Plus).

Bagi Anda yang berminat, bengkel ini terletak di Jl. Raya Pekayon No. 16, Bekasi, Jawa Barat. Bengkel ini dapat dihubungi via nomor telepon 021-82428228, 021-91261225 serta 021-99188862.

- Oplus Motor

Satu bengkel terakhir bernama Oplus Motor. Sama seperti yang lain, bengkel ini pun menyediakan layanan modifikasi khusus, kali ini beraliran jap's style. Cukup banyak ciri-ciri fisik dari aliran ini. Misalnya, tangki bensin yang lebih kecil, jok yang juga tipis dengan tipe single seater dan posisinya lebih rendah dari tangki.

Bengkel yang juga menyediakan layanan modifikasi aliran trail ini terletak di Jl Beringin Raya Blok 28 Nomor 8 Perumnas I, Tangerang. Anda bisa menghubungi bengkel ini di nomor telepon 021 99462841.

 

(rio/gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.