Sukses

Tampang Batmobile di Film Squad Suicide

Batman dengan tunggangannya Batmobile dan musuh bebuyutannya, Joker, terlihat kejar-kejaran jalanan kota Toronto, Kanada.

Liputan6.com, Toronto - Batman dengan tunggangan andalannya Batmobile dan musuh bebuyutannya, Joker, terlihat kejar-kejaran jalanan kota Toronto, Kanada. Adegan ini diketahui merupakan salah satu scene dari film Squad Suicide.

Adegan ini direkam oleh sejumlah penggemar beruntung yang diperbolehkan menonton shooting menggunakan ponsel atau kamera mereka. Sebagian jalanan pun ditutup untuk menyukseskan adegan yang cukup memacu adrenalin ini.

Salah satu penggemar yang merekam pengambilan gambar tersebut adalah pemilik akun Instagram bernama terenceyip. Dalam video singkat tersebut, Batmobile sedang mengejar Joker yang tancap gas dengan mobil sport.

Terlihat pada video yang diunggah ke Instagram, Batmobile di film ini tidak berbeda jauh dengan yang digunakan di Batman v Superman: Dawn of Justice. Keliran hitam dengan atribut yang menyeramkan masih menjadi ciri khas mobil ini.

Penasaran bagaimana bentuk Batmobile pada film yang berkisan tentang tim penjahat super yang diberi kesempatan untuk menebus dosa mereka oleh pemerintah ini? Berikut beberapa di antaranya:

Foto: Instagram terenceyip

Foto: Instagram terenceyip

 (rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini