Sukses

Intip Aksi Ekstrim Para Biker di Atas Motor Jadul

Komunitas motor klasik bernama White Helmets melakukan atraksi berbahaya. Jangan dicoba!

Liputan6.com, Yorkshire - Tidak ada satupun hari berlalu tanpa adanya atraksi nekat baru yang dilakukan oleh orang-orang pemberani. Beberapa waktu terakhir, salah satu atraksi nekat dilakukan oleh para pengendara motor klasik.

Melansir Autoevolution, Senin (25/5/2015), para pengendara motor klasik ini tergabung dalam komunitas bernama Royal Signals Motorcycle Display Team atau yang juga dikenal dengan White Helmets. Mereka melakukan aksi nekat ini secara berkelompok.

Seperti yang terlihat pada foto, aksi komunitas ini di antaranya adalah membentuk piramida manusia dengan fondasi lima motor yang sedang berjalan. Bukan hanya itu, mereka juga melakukan beberapa atraksi nekat di atas satu motor saja.

Atraksi lain yang dilakukan komunitas ini juga dapat dilakukan di satu motor saja (Foto: Autoevolution).

Motor yang digunakan komunitas ini adalah Triumph TR7V Tiger berkapasitas 750 cc yang dilansir di pertengahan tahun 1970-an. Menurut sumber yang sama, atraksi ini berkaitan erat dengan promosi motor klasik tersebut.

Sebagai informasi tambahan, White Helmets pertama kali berdiri pada 1927 di British Army Signal Training Centre di Yorkshire, Inggris. Tentu, sebelum melakukan aksi berbahaya, mereka selalu mempersiapkan latihan terlebih dulu.

Motor yang digunakan komunitas ini adalah Triumph TR7V Tiger berkapasitas 750 cc (Foto: Autoevolution).

((rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini