Sukses

Atraksi Seorang Kakek di Atas Sepeda Motor Tuai Kecaman

Kakek tua asal AS tertangkap kamera piawai melakukan atraksi di atas sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Keterbatasan kerap kali melahirkan kreativitas. Inilah yang terjadi di Amerika Serikat (AS) dimana seorang kakek tua tertangkap kamera piawai melakukan atraksi di atas sepeda motor.

Dikatakan, awalnya sang kakek melakukan hal nekat tersebut karena ingin menjaga keamanan barang yang diangkutnya pada kereta tempel di motornya agar tidak tumpah.

Dalam video yang dilansir dari Carbuzz, Kamis (9/10/2014), kakek tersebut diperlihatkan tetap tenang meskipun mengendarai sepeda motor dengan cara ekstrim yang di luar kewajaran.

Aksi selanjutnya, yaitu menopang kepala dengan tangannya malah makin membuat orang dan pengguna jalan lain yang menyaksikannya terkesima.

Makin edan, kakek ini tak hanya meletakkan kakinya di pijakan sepeda motor, namun turut menumpangkan kakinya di bagian leher sepeda motor. Tak hanya itu saja, kakek ini pun tidak mengenakan helm atau pelindung apapun saat melakukan aksinya.

Agar tidak terjatuh, kakek ini berusaha mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan konstan. Sayangnya, aksi akrobatik ini ia lakukan di tengah jalan raya dengan arus kendaraan lain yang melintas.

Namun demikian, yang menjadi sorotan tak hanya piawainya aksi sang kakek di atas roda dua, melainkan dirinya yang juga tertangkap basah melanggar dan tak menaati peraturan lalu lintas yang diterapkan. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini