Sukses

Muscle Car Ini Tetap Utuh Setelah Tersapu Tornado

Kawasan perumahan di Bride Creek, Oklahoma tersapu tornado hingga hanya menyisakan puing-puing.

Liputan6.com, Oklahoma - Bencana alam seperti tornado dapat menimpa siapa saja dan kapan saja tanpa terkecuali. Namun demikian, tak semuanya bernasib mujur seperti halnya muscle car Dodge Challenger Hellcat ini.

Melansir laman Autoevolution, Senin (18/5/2015), bencana alam ini terjadi di Bride Creek, Oklahoma, Amerika Serikat pada Rabu 6 Mei 2014. Tornado ini menyapu kawasan perumahan di daerah tersebut hingga hanya menyisakan puing-puing.

Meski begitu, keajaiban terjadi pada sebuah garasi yang juga terkena sapuan angin puyuh. Dodge Challenger Hellcat tetap utuh terparkir pada lift khusus mobil meskipun bangunan garasi telah runtuh.

Melalui foto terlihat jika muscle car ini hanya mengalami kerusakan ringan antara lain penyok dan tergores pada pintu sebelah kiri serta spoiler belakang yang pecah sebagian. Dilihat dari kerusakannya, pemilik mobil tampaknya tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk perbaikan Dodge Challenger ini.

Sebagai informasi, Challenger Hellcat didukung mesin V8 berkapasitas 6,4 liter. Daya yang sanggup dilontarkan sebesar 707 Tk dan sanggup melesat hingga kecepatan 320 km/jam.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini