Sukses

Ajang Tumplek Blek Dukung Ekonomi Kreatif Indonesia

Otobursa Tumplek Blek menjajakan barang yang telah diolah secara kreatif hingga memiliki nilai tambah.

Liputan6.com, Jakarta - Acara Otobursa Tumplek Blek kembali digelar tahun ini. Bertempat di Plaza Timur dan Parkir Kolam Renang Gelora Bung Karno Jakarta, kegiatan yang menginjak usia ke-16 ini mengangkat tema AutoCreative City.

Kegiatan ini lebih dari sekedar kegiatan jual-beli barang-barang otomotif tetapi juga menjadi kesempatan mengembangkan jejaring dengan mempertemukan berbagai pelaku otomotif termasuk APM, penjual suku cadang dan aksesoris kendaraan bermotor, komunitas, peminat otomotif, kolektor, pengamat dan pecinta otomotif secara umum.

“Tahun ini, kami akan hadir dengan memberikan keunikan tersendiri di mana barang-barang yang disajikan di sini bukan merupakan barang yang mudah ditemui di pasar, namun barang yang telah diolah secara kreatif sehingga memiliki nilai tambah, baik dari segi fungsi maupun daya jualnya,“ Billy Riestianto, Editor in Chief Tabloid Otomotif, melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Aara Otobursa Tumplek Blek 2015 akan dibagi dalam 3 zona. Zona A merupakan lapak spare parts mobil dan motor, Zona B diperuntukkan sebagai sebagai meeting point untuk melakukan wawancara dengan penyelenggara dan pengisi acara, sedangkan pada Zona C menjadi lokasi yang menyuguhkan atraksi stunt riders yang melibatkan sejumlah talenta dari berbagai negara di Asia serta test drive mobil dari beberapa merek.

“Posisi Otobursa Tumplek Blek kuat di kalangan pecinta otomotif di Indonesia dan menjadi agenda yang selalu dinanti," ujar Abi Irawan, Project Manager The 16th International Otobursa Tumplek Blek 2015.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.