Sukses

Tampilan Baru Mercy A-Class Tanpa Selubung Bocor di Jagat Maya

Facelift A-Class akan hadir sebagai A45 AMG.

Liputan6.com, Stuttgart - Mercedes Benz dikabarkan sedang menyiapkan penyegaran pada model A-Class. Sinyalemen menyebutkan jika facelift A-Class akan hadir sebagai A45 AMG.

Jelang peluncuran, beredar foto yang memperlihatkan suatu model yang diduga kuat adalah A-Class facelift.  Melansir laman Carscoops, Kamis (7/5/2015), foto A-Class ini beredar pada website Mercedes-Fans tanpa adanya selubung kamuflase yang menutupi.

Hatchback berkelir hijau tersebut tampak mengalami perubahan fasia yang meliputi headlamp baru serta gril dan bumper yang didesain ulang.

Adapun pada foto spyshoot yang banyak beredar sebelumnya memperlihatkan bila A-Class juga akan mendapat penyegaran interior terutama pada panel instrumen. Kabarnya, desain dashboard berikut setir serta panel tengah mirip dengan desain panel instrumen pada GLA Class.

Rumor yang berhembus turut menyebutkan jika A-Class juga akan mendapat upgrade pada mesin. Di balik kapnya akan dibenamkan mesin 2,0 liter turbocharged yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 370 Tk.

Menurut jadwal, pabrikan berlogo three pointed stars akan merilis A-Class facelift pada 2016 mendatang. Hatchback ini akan melakoni debut perdananya di ajang Frankfurt Motor Show pada September 2015 mendatang.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.