Sukses

Demi Anjing Liar, Pria Ini Tabrakkan Mobil Mewahnya

Pria bernama Ashish Sabharwal menabrakkan Aston Martin-nya hanya agar tidak menabrak anjing liar.

Liputan6.com, New Delhi - Beberapa orang di dunia ini rela merugi demi menyelamatkan makhluk tak berdaya. Salah satunya adalah pria bernama Ashish Sabharwal asal India. Pria ini rela menabrakkan Aston Martin-nya hanya agar tidak menabrak anjing liar.

Melansir Rushlane pada Rabu (6/5/2015), Sabharwal mengklaim bahwa dirinya mencoba untuk menyelamatkan anjing, dan pada akhirnya menyebabkan kecelakaan. Meskipun demikian, Sabharwal lolos tanpa cedera, juga tidak ada korban jiwa lain.

Pemilik aston Martin Vantage ini awalnya melaju dengan kecepatan tinggi menuju ke kota Chanakyapuri. Tiba-tiba, seekor anjing liar menyebrang jalan. Sabharwal pun menghindar dengan banting stir ke kiri. Mobil kemudian anjlok ke jalan setapak dan menabrak pohon. Untungnya, saat itu airbag langsung mengembang.

Klaim Sabharwal tersebut dibenarkan oleh beberapa saksi mata. Polisi pun menuliskan laporan kejadian yang serupa, bahwa Sabharwal telah kehilangan kendali di Chandragupta Marg, dekat Kedutaan Besar Italia untuk India.

Berdasarkan sumber yang sama, kap dan grill depan rusak parah. Bukan hanya itu, mesin juga rusak sehingga tidak dapat lagi dijalankan. Beruntung, ada derek polisi yang sigap memindahkan mobil ke tempat yang lebih aman.

Sekadar informasi, Aston Martin Vantage dilengkapi dengan mesin V8 4.7-liter yang mampu semburkan tenaga hingga 420 Tk. Mobil ini mampu berakselarasi dari titik 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 4,9 detik dan memiliki kecepatan maksimal 290 km/jam.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.