Sukses

Ini Ubahan Mazda6 dan CX-5 yang Meluncur Pekan Depan

Model terbaru dari medium sedan Mazda6 dan sport utility vehicle (SUV) CX-5 akan diluncurkan pekan depan.

Liputan6.com, Ketapang - Mazda Motor Indonesia (MMI) berencana akan meluncurkan model baru dari medium sedan Mazda6 dan sport utility vehicle (SUV) CX-5 pekan depan. Peluncuran dilakukan di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan.

PR Expert MMI Dwi Parileksono mengatakan, kedua model ini mengalami penyegaran yang membuat tampilannya kini jauh lebih menggoda. Tidak hanya perubahan pada eksterior, kabin juga mendapat sentuhan baru.

"Mazda6 baru interiornya seperti Mazda2 GT, sudah pakai MZD Connect tetapi minus active driving display (ADD). CX-5 juga pakai MZD Connect tetapi tertanam pada head unit," katanya di sela-sela acara All New Mazda2 E-Halt Challenge di Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (23/4/2015).

Lebih lanjut ia menyampaikan, baik Mazda6 dan CX-5 mendapat satu fitur baru lagi.

"Mazda6 dan CX-5 terbaru sudah pakai electric parking brake, jadi sudah tidak pakai tuas rem tangan lagi. Tinggal tekan (tombolnya) saja," pungkasnya.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.