Sukses

Ini Aplikasi Khusus Penggila Otomotif

Sebuah aplikasi video mobile terbaru bernama Test Drive TV mampu mengumpulkan video yang dibuat oleh pabrikan otomotif.

Liputan6.com, California - Sebuah aplikasi video mobile terbaru mampu mengumpulkan video yang di-posting oleh pabrikan otomotif. Setelah mengumpulkan, aplikasi ini juga akan mengatur mereka dalam saluran pribadi yang bisa ditonton kapanpun.

Melansir Automotive News pada Selasa (21/4/2015), aplikasi bernama Test Drive TV ini menggunakan algoritma tertentu yang mampu kumpulkan video dari pabrikan mobil terkenal. Beberapa di antaranya adalah Ford dan Audi.

Sampai saat ini, Test Drive TV baru ada di iOS. Aplikasi ini baru diluncurkan pekan lalu. Sementara itu, pengembang Test Drive TV belum memutuskan apakah akan merilis aplikasi ini di platform Android atau tidak.

Drive Test TV ditujukan untuk penggemar otomotif yang secara teratur menonton video di web, terutama di Youtube. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat berbagi video dan menontonnya secara nirkabel dengan fitur AirPlay.

Menurut Fahad Khan, CEO of Tube Centrex, Drive Test TV adalah pintu gerbang ke konten video digital agar pecinta otomotif dapat dengan mudah mengaksesnya melalui perangkat mobile mereka.

"Kontennya berasal dari saluran individu masing-masing. Semua saluran diselaraskan dengan saluran Youtube atau Facebook karena kita terintegrasi dengan semua platform video utama," lanjutnya.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini