Sukses

Chevrolet Chevelle Tunggangan Torreto di FF 4 Dijual

Chevrolet Chevelle ini tampil dalam adegan balapan pada sebuah jembatan.

Liputan6.com, California - Sekuel Fast and Furious selalu menyuguhkan aksi laga dengan mobil-mobil wah. Dalam pembuatan film, ratusan mobil jadi tumbal dan hanya beberapa diantaranya yang utuh.

Salah satu diantara mobil yang tersisa yakni Chevrolet Chevelle 1970 yang menjadi tunggangan Dominic Torreto dalam sekuel keempat Fast and Furious. Dalam film tersebut, mobil ini tampil dalam adegan balapan pada sebuah jembatan.

Kabarnya, muscle car tersebut akan dijual dalam waktu dekat. Melansir laman Boldride, Rabu (15/4/2015), Chevrolet Chevelle 1970 ini siap diperebutkan dalam ajang lelang yang digelar rumah lelang Dallas Leake pada 18 April 2015.

Dijelaskan, mobil yang dimiliki oleh Jeff Allen ini selamat dari tembakan dan tidak pernah digunakan dalam adegan terjun selama pembuatan film. Jeff Allen merupakan bintang program televisi Amerika Serikat berjudul The Car Chasers yang ditayangkan di CNBC.

Adapun Chevelle ini dibangun secara khusus dengan spesifikasi stuntman untuk film Fast and Furious. Di dalamnya, muscle car berkelir hitam matte ini dilengkapi dengan roll cage, suspensi Hotchkis, rem Willwood, dan tak luput sistem rem khusus untuk drifting.

Oleh pemiliknya, mobil ini sengaja dijual karena ia telah mengoleksi sejumlah 15 unit mobil dari seluruh sekuel Fast and Furious. Ia pun tergoda ingin memiliki enam mobil yang tampil pada Fast and Furious 7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.