Sukses

Supercar Asal Lebanon Jadi Bintang Baru <i>Fast and Furious 7</i>

Dalam video trailer Fast and Furious sekuel ke-7 ini, Vin Diesel 'terbang' melompati gedung pencakar langit menggunakan Lykan Hypersport.

Liputan6.com, California - Fast and Furious selama ini dikenal sebagai film aksi yang menampilkan aksi balap mobil-mobil terkini. Dalam pembuatan film tersebut, Universal Studios sebagai rumah produksi berusaha menampilkan mobil-mobil dengan performa tinggi yang diproduksi di seluruh dunia.

Dalam sekuel Furious 7, studio film asal Amerika Serikat (AS) bakal menampilkan supercar anyar yang berasal dari Lebanon yakni Lykan Hypersport. Hypercar buatan W Motors ini dikatakan menjadi tunggangan baru dari Dominic Torreto yang diperankan oleh Vin Diesel, demikian dilansir dari Autoevolution, Selasa (3/2/2015).

Dalam trailer berdurasi 1 menit 10 detik ini, Dominic diceritakan sedang melarikan diri dari kejaran musuh di sebuah gedung pencakar langit menggunakan Lycan Hypersport. Aktor berkepala plontos ini bahkan 'terbang' melompati gedung pencakar langit menggunakan hypercar pertama dari kawasan Timur Tengah tersebut.



>>>Klik laman selanjutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banderol tinggi

Adapun, untuk melakoni aksi-aksi ekstrem, Universal Studio hanya mengguankan replika Lykan Hypersport. Mengingat, harganya yang sangat mahal, yakni US$ 3,4 juta atau setara Rp 43 miliar.

Untuk diketahui, Lykan Hypersport merupakan mobil yang dibangun menggunakan mesin Porsche bertenaga 750 horse power (HP). Praktis mobil ini mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 2,8 detik. Sementara itu, kecepatan maksimal yang dapat ditorehkan hypercar ini mencapai 395 km/jam.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.