Sukses

Ini Alasan Ludacris Masih Pertahankan Sedan Bututnya

Ludacris menganggap Acura Legend sebagai bagian dari hidupnya.

Liputan6.com, California - Christopher Bridges atau yang akrab disapa Ludacris menjadi salah seorang selebriti papan atas Amerika Serikat yang juga menggeluti dunia otomotif. Ia pun memiliki beberapa koleksi mobil wah seperti Bentley, Ferrari, Range Rover, sampai dengan Rolls Royce.

Meskipun memiliki koleksi mobil yang eksklusif, Ludacris rupanya tetap menyediakan tempat spesial untuk tunggangan kesayangannya yaitu Acura Legend keluaran 1993. Salah satu aktor dalam film Fast and Furious ini pun tak canggung mengungkapkan bentuk kecintaannya kepada sedan tua itu

Melansir laman BBC, yang ditulis Senin (23/3/2015), Ludacris membeli Acura Legend pada 1999 dengan kondisi bekas. Dijelaskan, aktor berkulit hitam ini pun telah menempuh jarak lebih dari 230 ribu mil dan menganggap Acura Legend sebagai bagian dari hidupnya.

"Ketika Anda dihadapkan pada kondisi mobil yang rusak, anda harus merawatnya. Anda akan terus memperlakukannya seolah-olah mobil itu adalah pasangan hidup," ungkap Ludacris.

Begitu cintanya dengan sedan tersebut, Ludacris pun tak canggung saat harus melakukan perawatan rutin seperti mengganti oli dan mengganti ban.

Meskipun bukan menjadi mobil pertamanya, Ludacris begitu menyukai merek Acura dan berharap merek yang masih tergabung dalam grup Honda tersebut untuk berfokus pada rekayasa mesin dan selalu menciptakan mobil terbaik.

Ia pun bermimpi suatu saat dapat memiliki NSX yang merupakan lini sport termutakhir Acura atau Honda.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini