Sukses

IIMS 2015 Bakal Pamerkan Sepeda Motor?

Dyandra mengundang Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) roda dua generik serta ATPM sepeda motor premium.

Liputan6.com, Jakarta - PT Dyandra Media International Tbk selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 menjanjikan gelaran otomotif akbar ini memiliki konten acara yang beragam dan menarik. Tak hanya menampilkan mobil-mobil terkini, IIMS 2015 kabarnya juga akan menampilkan kendaraan roda dua.

Diungkapkan Hendra Noor Saleh, Director PT Dyandra Media International Tbk, pihaknya mengundang Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) roda dua generik seperti Yamaha, Honda, Kawasaki, dan Suzuki. Tak hanya itu saja, pihaknya juga turut mengundang ATPM sepeda motor premium.

"Kemarin saya sudah ketemu pak Gunadi Sinduwinata, ketua AISI, untuk menyampaikan acara ini. Katanya, Kalau IIMS mau mengajak anggota AISI dipersilakan," ungkap Hendra saat kegiatan ramah tamah dengan Forum Wartawan Otomotif di Bale Soto Kebayoran Baru Jakarta, yang ditulis Kamis (19/3/2015).

Lebih lanjut, Hendra menuturkan jika pihaknya juga mengajak pabrikan-pabrikan yang ada di luar negeri termasuk juga kalangan importir umum di Indonesia untuk turut serta di IIMS 2015. Adapun saat ini prosesnya berada dalam tahap korespondensi.

"Banyak calon ATPM baru di Indonesia salah satunya Kamaz, brand Rusia yang jadi juara Paris Dakar. Jika dapat mobil yang aneh-aneh jadi daya tarik yang berbeda," tandasnya.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini