Sukses

Kebelet Kawin, Kumpulan Anjing Ini Malah Gigiti Bodi Mobil

Kumpulan anjing menyerang sebuah VW Jetta yang sedang terparkir.

Liputan6.com, Beijing - Anjing selama ini dikenal sebagai hewan yang penurut dan setia. Namun demikian, sejatinya hewan penjaga ini bisa menjadi buas jika merasa terancam atau sedang mengamuk.

Tak hanya doyan menggigit manusia, amukan anjing pun dapat merusak mobil seperti yang terjadi di China. Dilaporkan Autoevolution, Kamis (12/3/2015), kumpulan anjing menyerang sebuah VW Jetta yang sedang terparkir.



Bak terkena paparan reaksi biologis, anjing-anjing ini merusak sedan berkelir merah tersebut dengan cara menggigitinya. Alhasil, beberapa bagian mobil seperti fender pun penyok-penyok dengan bekas gigitan.

>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Musim kawin

Tak hanya itu, kawanan anjing tersebut juga menggores bodi VW Jetta dengan kukunya yang tajam dan juga menggigiti wiper mobil sampai terlepas dari tangkainya.

Dijelaskan, aksi agresif yang dilakukan oleh anjing-anjing jalanan ini terjadi ketia musim kawin. Ketika musim semi tiba, anjing berubah menjadi agresif karena sedang mengalami musim kawin.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini