Sukses

Mitsubishi Indonesia Ganti Nahkoda

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia akan memiliki Presiden Direktur baru di awal April 2015. Posisi yang kini dihuni Noboru Tsuji akan digantikan oleh Hisashi Ishimaki.

Ishimaki sendiri saat ini masih menjabat sebagai General Manager, Motor Vehicle Asean & South West Asia Dept, Motor Vehicle Business Div Mitsubishi Motors Corporation. Tsuji san menyebut suksesor dirinya akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan selama tiga tahun masa jabatan saya. Saya akan kembali ke Jepang dan tentunya saya akan merindukan keramahan negeri ini," ungkap Noboru Tsuji baru-baru ini.

Sebagai informasi, jauh sebelum ke Indonesia Tsuji menjabat sebagai General Manager Mitsubishi International GmbH pada Oktober 2005 hingga Juni 2007.

Setelah itu, tepatnya pada Agustus 2007 sampai Desember 2011 lulusan University of Bradford tersebut menjabat General Manager Russian Projecto Office Mitsubishi Motors Corporation.

Tsuji akan kembali ke Jepang dan mulai 1 April 2015 ia akan menjabat sebagai sebagai Division COO Motor Vehicle Businees Div MMC.