Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Range Rover Evoque Facelift Pamer di Jenewa, Apa Istimewanya?

Liputan6.com, Jenewa - Geneva Motor Show 2015 kembali menjadi tempat pabrikan mobil untuk merilis produk terbaru mereka. Kali ini, pabrikan otomotif asal Inggris, Land Rover, merilis Range Rover Evoque Facelift dengan beberapa ubahan di bagian eksterior.

Melansir Worldcarfans pada Jumat (6/3/2015), Range Rover sebelumnya sulit untuk melakukan facelift atau ubahan ringan pada segi tampilan. Tetapi, Evoque ternyata merupakan pengecualian. Beberapa ubahan pada tampilan Evoque di antaranya pada bagian bemper, full LED adaptive light, intake yang lebih besar dan grill yang berbeda.

Selain itu, Range Rover Evoque juga dilengkapi dengan pelek alloy baru, tailgate spoiler yang berbeda dan grafis yang segar pada lampu belakang LED.

Kabin interior juga mengalami beberapa ubahan. Misalnya, telah dipasangkannya sistem infotainment terbaru yang dapat dikontrol dengan touchscreen 8 inci. Bukan hanya itu, Evoque juga dilengkapi dengan sistem All-Terrain Progress Control (ATPC) yang mampu hadirkan fitur autopilot layaknya di medan off-road.

Di bawah kap, terdapat mesin Ingenium TD4 baru yang terbuat dari aluminium yang akan ditawarkan dengan kekuatan 150 horse power (hp) dan 180 hp dan mampu berlari dengan kecepatan maksimal 217 km/jam.

>>>Klik laman berikutnya

2 dari 2 halaman

Next

Jika Anda lebih memilih bensin sebagai bahan bakar, Evoque 2016 dapat dikonfigurasikan dengan Si4 turbo punchy yang mampu keluarkan 240 hp yang dapat berakselarasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 7,6 detik saja. 

Rencananya, pengiriman Evoque Facelift 2016 akan dimulai pada bulan Agustus 2015 ke lebih dari 170 negara. Mobil ini kemungkinan juga akan hadir di Indonesia mengingat Range Rover Evoque adalah salah satu varian terbaik sekaligus terlaris.


(rio/gst)

Loading