Sukses

Begini Cara Porsche Beri Sentuhan Modern untuk Model Lawas

Porsche memberikan layanan pemasangan sistem navigasi canggih bernama Porsche Classic Navigation Radio pada model klasiknya

Liputan6.com, Stuttgart - Orang akan mengemudikan mobil klasik dengan banyak alasan. Misalnya, karena terlihat keren, memberikan banyak kenangan, atau hanya sekadar ingin merasakan sensasi klasik saja. 

Meskipun begitu, apa yang biasanya tidak didapatkan dari mobil klasik adalah ketiadaan teknologi canggih sebagaimana yang ada pada mobil masa kini.

Melihat celah ini, salah satu produsen otomotif asal Jerman, Porsche, memutuskan untuk memberikan layanan pemasangan sistem navigasi canggih bernama Porsche Classic Navigation Radio pada model-model klasiknya.

Mengutip autoblog.com pada Rabu (26/2/2015), sistem navigasi ini akan dikendalikan sepenuhnya melalui touchscreen berukuran 3,5 inci. Sistem navigasi tersebut bahkan memiliki konektivitas Bluetooth dan 4X45 watt amp.

Sistem ini ditawarkan untuk beragam Porsche model klasik, mulai dari yang paling modern seperti model 993 yang telah dilengkapi dengan pendingin udara hingga generasi awal 911 yang pertama kali diproduksi tahun 1963.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Untuk mendapatkan sistem navigasi modern ini pada Porsche klasik Anda, Anda harus merogoh kocek sebanyak US$ 1.344 atau sekira Rp 17,2 juta (Kurs: Rp 12.922/US$). Sayangnya, layanan ini baru tersedia di Jerman dan memerlukan waktu yang lama hingga mampu melayani pelanggan di seluruh dunia.

(Rio/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.