Sukses

Begini Strategi Adira Dongkrak Penjualan Motor Bekas

Adira Finance melalui segmen motor bekas (mokas) masih menunjukkan performa yang konsisten.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun 2014 lalu dianggap sebagai tahun yang kurang menguntungkan, Adira Finance melalui segmen motor bekas (mokas) masih menunjukkan performa yang konsisten. Adapun mokas berhasil menyumbang kontribusi sebesar 30 persen dari total pendapatan Adira Finance.

"Saat ini motor bekas masih menjadi salah satu solusi transportasi yang cukup ekonomis, aman, dan cepat selama transportasi umum masih belum memadai. Dengan jaminan mutu yang baik,pelayanan cepat dan jaringan yang tersebar di seluruh indonesia kami percaya industri motor bekas akan terus berkembang di Indonesia," ujar Sugianto, Head of National Used Motorcycle Adira Finance.

Untuk mendukung perkembangan mokas, Adira Mokas membuat sebuah malam apresiasi bertema Mokas Priority dengan melibatkan para dealer yang menjadi mitra bisnis. Pada 2015 sampai 2016, Mokas Priority akan mengangkat tema Mokas Poenya Kawan.

"Mokas Poenya Kawan memiliki spirit kebersamaan dan berkawan erat karena di dalamnya terdapat nilai-nilai Simple, Solution, Sinergy Sahabat setia selamanya," ujar Sugianto.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkul 300 dealer

Acara yang dilakukan tiap semester ini bertujuan memberi penghargaan kepada rekan dealer berprestasi dengan mengundang sebanyak 300 dealer motor bekas. Selain sebagai ajang apresiasi, Mokas Priority juga menjadi ajang silaturahmi dan bertukar informasi terkait perkembangan mokas di Indonesia.

"Harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan berbagai informasi yang berguna bagi para dealer untuk mengembangkan bisnis mereka," tandasnya.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini